Skip to main content

Daftar Perusahaan Terkaya di Dunia, 5 Besar Dikuasai Perusahaan Teknologi

Apple Cs Puncaki Daftar Perusahaan Paling Tajir Dunia

ico news - Walmart boleh saja bangga diri sebagai perusahaan terbesar yang menduduki posisi teratas pada daftar Fortune 500 pada tahun 2018. Namun, jikalau berdialog soal pendapatan, perusahaan teknologi jadi juaranya.

Sekiranya ditarik untuk 10 perusahaan paling bernilai di daftar Fortune 500, karenanya perusahaan teknologi mendominasi di urutan puncak. Malahan, tidak ada nama Walmart di dalam golongan perusahaan paling bernilai hal yang demikian.

Dikutip dari Fortune, Rabu (23/5/2018), lima posisi teratas ditempati perusahaan teknologi. Sisanya merupakan perusahaan yang melaksanakan bisnis di bidang finansial, daya, dan health care.

Yakni Apple yang memuncaki perusahaan paling berharga di dunia menurut daftar Fortune 500. Produsen iPhone hal yang demikian ditaksir mempunyai poin pasar menempuh USD 921 miliar.

Di daerah kedua, ditempati Amazon. Perusahaan besutan Jeff Bezos ini mengantongi poin pasar USD 765 miliar. Amazon pertama kali menembus daftar Fortune 500 semenjak 2002.

Khusus untuk Amazon, torehan ini membikin Bezos kian mengukuhkan dirinya sebagai orang paling tajir di dunia. Prestasi Amazon ini tidak lepas dari perusahaan yang terus membikin pemberi modal terkesan dengan pertumbuhan keuangannya yang tidak pernah merosot.

Lalu, ada induk perusahaan Google, adalah Alphabet bertengger di posisi ketiga. Perusahaan ini memiliki poin pasar sebesar USD 750 miliar. Kemudian di belakangnya ada Microsoft dengan USD 746 miliar dan Facebook yang sekalian menutup posisi lima besar dengan poin pasar USD 531 miliar.

Sumber: bitcoin indonesia

Comments

  1. great blog.thanks for posting such a great blog like this with us.nice poster.We at Fuel digital marketing give you the best E-commerce website development services in Chennai. Which will give you and your customers a one-stop solution and best-in-class services.

    best e commerce website development services in chennai|best woocommerce development company | ecommerce website designing company in chennai | website designing company in chennai | website development company in chennai | digital marketing company in chennai | seo company in chennai

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Daftar Pekerjaan yang Dapat Bertahan di Era Digital

abendkleidonlinegunstig.com - Di era revolusi industri 4.0 yang mengandalkan teknologi saat ini, muncul jenis-jenis pekerjaan baru dan meningkatnya kebutuhan tenaga kerja yang ahli di bidang teknologi dan informasi (TI). Dirjen Pembinaan Pelatihan dan Produktivitas Kementerian Ketenagakerjaan, Bambang Satrio Lelono menyebutkan jenis pekerjaan yang akan terus bertahan adalah pekerjaan yang menggunakan rasa dan kreativitas. Bambang mencontohkan pekerjaan yang tidak akan tergerus adalah wartawan karena pekerjaannya dinamis dan tenaga kerja selalu melakukan inovasi dan improvisasi.   "Pekerjaan yang tidak mungkin hilang yang pakai rasa dan mungkin wartawan tidak akan hilang karena sangat dinamis," kata Bambang, di Jakarta Pusat, Senin (16/4/2018). Sedangkan pekerjaan yang tingkat kebutuhannya berkurang adalah jenis-jenis pekerjaan yang statis atau berulang misalnya tenaga administrasi atau tukang las.   "Pokoknya yang menggunakan kreativitas dan inovasi tidak akan hil

Want to Save Electricity Bills at Home? Do this Easy Trick

Genset Murah - Electricity becomes one of the most vital needs to support daily activities. Not only the lights of various other things also require electricity such as charging the smartphone battery, washing clothes with a washing machine, blame the air conditioner, and others. Yes, nowadays almost all appliances that help with housework, use electricity as a resource. Unfortunately, excessive use can cause bills to swell. And of course there are many other needs that must also be met. Therefore you should use electrical energy in accordance with the needs of the household. But certainly not a few of you who are still confused how to save electricity. But you need not worry, here's an easy trick you can do to minimize electricity bills at home, anything? 1. Choose Energy-Saving Household Appliances The first thing you need to do before buying home appliances that use electricity as its primary power source, make sure you check how much the device consumes energy in